Buku pelajaran memang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan belajar dan dunia pendidikan. Eksistensi buku pelajaran menjadi salah satu faktor yang memperangaruhi kelancaran proses belajar. Bahkan buku pelajaran diyakini ikut mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam menempuh studinya.
Studi-studi terdahulu juga mengungkapkan bahwa buku pelajaran merupakan penentu signifikan terhadap keberhasilan belajar siswa.


Pada hari ini (Sabtu, 24/09/2011) sekitar pukul 10:50 WIB, sebanyak 5 koli Buku Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Jenjang SMP, SMA, SMK telah tiba di SMA Negeri 1 Gunungsitoli dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan oleh CV. Bintang Timur dari Medan.

SMA Negeri 1 Gunungsitoli menyampaikan terima kasih atas penyaluran buku yang amat diperlukan untuk meningkatkan kinerja Bapak/Ibu Guru, memperluas wawasan dan ketrampilan menyelesaikan masalah.
[efri-hrf]


Anda sibuk?
Tetap baca artikel terupdate dan terbaru dari Blog SMAN 1 Gunungsitoli melalui e-mail Anda (GRATIS). Caranya? Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak berikut ini dan klik Daftar.

KOMENTARI "Penyerahan Buku Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Jenjang SMP, SMA, SMK di SMA Negeri 1 Gunungsitoli"

1 komentar:

VERSI PUTRA mengatakan... 24 September 2011 pukul 13.17

Spirit for teacher SmanSa .....
Go reading !!!
Go to do the best !!!
Go profesional !!!

 
Top