Pada Hari Jumat, 24 Pebruari 2012 pukul 11.30 Bapak Kristian Zebua berkunjung ke SMA Negeri 1 Gunungsitoli. Beliau diterima oleh Kepala Sekolah Drs. Aliyakin Zendrato dan memberikan ceramah berupa bimbingan serta arahan kepada 60 orang siswa berprestasi, utusan masing-masing kelas, diikuti oleh sejumlah Guru SMAN 1 Gunungsitoli.


Keluarga besar SMA Negeri 1 Gunungsitoli menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silaturahmi ini, sekaligus menjadi motivasi dalam belajar menuju masa depan yang cerah. Pak Kristian mengajak seluruh siswa untuk tetap belajar keras meraih cita-cita setinggi langit dengan memperhatikan integritas, memiliki pengetahuan dan fisik yang prima mengedepankan karakter yang baik.

Bapak Mayjend. Drs. Kristian Zebua, MM berkenan memenuhi permintaan Aliyakin Zendrato Kepala SMA Negeri 1 Gunungsitoli, yang pernah belajar bersama, teman sekelas di SMP Swasta Bunga Mawar dan tamat 40 tahun yang lalu. (1972)










Anda sibuk?
Tetap baca artikel terupdate dan terbaru dari Blog SMAN 1 Gunungsitoli melalui e-mail Anda (GRATIS). Caranya? Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak berikut ini dan klik Daftar.

KOMENTARI "SMA Negeri 1 Gunungsitoli dikunjungi Bapak Kristian Zebua"

2 komentar:

Anonim mengatakan... 2 Maret 2012 pukul 21.21

Trima kasih buat pak Chritian Zebua, yang telah berkenan berkunjung ke SMAN 1, walau bukan almamater, bagaimana para alumni, kapankah kita berkunjung menyusul beliau?dan bagaimana delta'88?pak mayor sudah 40 tahun baru berkunjung, apa harus nunggu 40 tahun?ayo delta 88

Admin mengatakan... 28 April 2012 pukul 23.41

mantap ya..!

 
Top