Pelaksanaan ujian nasional untuk tingkat SD, SMP dan SMA yang akan diadakan sekitar bulan April 2013 patut mendapatkan perhatian sejak sekarang. Ujian nasional bukan hanya tentang bagaimana lulus dari level sekolah untuk kemudian melanjutkan ke level berikutnya. Tapi ujian nasional juga menyangkut tentang kejujuran, integritas, kerja keras, tanggung jawab dan juga 'gengsi'. 




Ujian Nasional untuk tahun pelajaran 2012/2013 tak terasa akan kita laksanakan, oleh karena itu BSNP sudah saatnya untuk mempublikasikan Kis-Kisi UN untuk tahun 2013, selamat mempersiapkan UN semoga UN tahun ini lebih baik lagi.

Ujian Nasional yang telah dari tahun-tahun sebelumnya ditanggapi miring oleh berbagai pihak masih dianggap sebagai media efektif untuk mengukur keberhasilan pembelajaran di sekolah. Karenanya, pemerintah masih akan tetap melaksanakan ujian nasional ini secara serempak di seluruh wilayah Indonesia.


Kisi-Kisi UN 2013 menjadi patokan dasar bagi BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) untuk menyusun soal-soal yang akan diujikan. Mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, semua jenis soal yang keluar tidak pernah jauh dari kisi-kisi yang telah diberikan.

Silahkan di Download :

1.  SK Kisi-Kisi tahun 2012-2013,
2.  Kisi-Kisi SD,MI, SDLB-tahun 2012-2013,
3.  Kisi-Kisi -SMP-SMA,SMK-PLB-tahun 2012-2013

Semoga bermanfaat...



Sumber : http://bsnp-indonesia.org/id/




Anda sibuk?
Tetap baca artikel terupdate dan terbaru dari Blog SMAN 1 Gunungsitoli melalui e-mail Anda (GRATIS). Caranya? Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak berikut ini dan klik Daftar.

KOMENTARI "Kis-Kisi UN tahun Pelajaran 2012/2013"

0 komentar:

 
Top