Hai gan. Disini gue mau bagi-bagi pengalaman dan tips-tips tentang menghadapi yang namanya Phobia ma guru killer. yah,kita tau sendiri lah ya,yang namanya guru thu pasti wataknya dan cara ngajarnya berbeda-beda. Ada yang baik,ramah,keibuan,kebapaan,dan juga ada yang killer sob !!. Pasti di sekolah loe semua pada punya guru killer. yang namanya guru killer thu pasti imagenya menyeramkan,sangar,menakutkan,dan lain-lainlah. Boro-boro mau belajar,liat dia aja bulu kuduk dah merinding.Nah,gara” fenomena guru killer nie,banyak siswa zaman sekarang yang gagal,stres,atau gak belajar soalnya takut.

        oke,sekarang permasalahannya adalah takut. rasa takut thu emang sulit banget di kalahkan,apalagi takut sama guru killer. Sebenarnya ya sob,mereka thu gak jahat-jahat amat,sebenarnya tujuan mereka baik yaitu membuat siswa thu ga manja dan mandiri,kita aja yang ga mau nurutin apa yang dia suruh. buktinya banyak sekarang siswa ga mau ngerjain PR,tiba dimarahin guru dikatain jahatlah,killerlah,daan macam-macam. Trus,kita thu sebagai siswa harus hormat sama yang namanya guru.diakan wakil orangtua kita di sekolah.dengan kita menghargainya,dia thu ga akan jahat dan juga menghormati kita.

        gini ya gan,klo kita terus-terusan takut ma yang namanya guru killer,yakinlah nilai mata pelajaran yang diasuhnya merah semua. mau loe semua pada gak lulus to gak naik kelas hanya gara” thu ??? yah pasti tidaklah.. Nah udah mendingan ma guru,klo loe nti di universitas ketemu ma dosen killer gmana ???mau her” terus ampe berjenggot blum wisuda juga ???

        Nah,intinya jangan takut!! coba aja ikutin apa yang dia suruh,belajar dengan baik,ngerjain tugas,dll. Pasti juga akan respect sama loe,nilai loe bagus dan bisa naik kelas,lulus,to dapat gelar sarjana. Gemana ?? mau gak ???

        Yaodah,tunggu apa lagi,belarlah sungguh” jangan takut ma yang namanya guru to dosen killer,jangan hanya gara-gara  ” TAKUT “ loe semua pada ga bisa ngegapai cita-cita loe !!!

        Gangbate !!!!!




VERNANDO PRATAMA HAREFA
XI IPA 1
Email : Vernandopratama23@yahoo.com


Anda sibuk?
Tetap baca artikel terupdate dan terbaru dari Blog SMAN 1 Gunungsitoli melalui e-mail Anda (GRATIS). Caranya? Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak berikut ini dan klik Daftar.

KOMENTARI "Phobia Guru Killer..!!"

0 komentar:

 
Top